Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Sabtu, 16 Juni 2012

Mau Gabung?


Bagaimana cara bergabung dengan sedekah-unik?
Sangat mudah sobat, bila pembaca dan donatur ingin bergabung di tim-tim sedekah-unik ini. Silakan Anda pilih mau bergabung di tim apa dan langsung klik icon yang Anda pilih kemudian ikuti perintah-perintahnya. Mudah kan sobat, selamat bergabung dan selamat datang.


Saya belum siap untuk bergabung di tim, tapi mau infokan target sasaran. Apakah bisa?
Terima kasih kami sampaikan kepada Anda yang telah memperhatikan kami dari kemarin-kemarin. Monggo, silakan Anda infokan target sasaran yang Anda temukan di sekitar tempat tinggal Anda kepada kami. Cukup dengan klik icon Infokan Target di sebelah kiri blog ini, kemudian ikuti langkah-langkahnya. Ayo segera kirim infonya kepada kami, kami setia menunggu infonya.

Bagaimana cara menjadi donatur?
Untuk menjadi donatur, bisa lihat di sebelah kanan blog ini. Ada 2 rekening khusus sedekah-unik, lakukan transfer melalui rekening khusus tersebut dan lakukan konfirmasi SMS ke SMS Center dengan format yang telah ditentukan (petunjuk ada dibawah gambar rekening khusus). Oke kami ucapkan terima kasih dan selamat bergabung dengan sedekah-unik, dana yang Anda transfer akan kami salurkan sesuai dengan Amanah Anda.

Saya belum ada rejeki yang lebih, jadi belum bisa menjadi donatur untuk sedekah-unik. Apakah boleh saya hanya membuka dan membaca blog ini?
Sip, terima kasih pertanyaan yang bagus. Kami tidak ada larangan atau aturan khusus yang mengatur orang lain di larang untuk membuka dan membaca blog ini, blog ini kami ciptakan untuk dibuka, dibaca dan diikuti. Siapa tahu setelah membuka dan membaca blog ini, Anda diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kaya. Sehingga Anda bisa menjadi donatur di blog ini, sekedar saran dan himbauan apabila setelah membaca blog ini Anda bisa ceritakan kepada keluarga, teman dan tetangga-tetangga sekitarnya. Tak ada perbuatan yang baik itu sia sia, harapan kami Anda akan menjadi donatur selanjutnya di kemudian hari.

Bagaimana blog ini bekerja, cara kerjanya seperti apa?
Luas biasa banget, setelah kami mendapatkan info target sasaran dari pembaca, donatur dan agen-kurir. Segera kami akan melakukan proses verifikasi hingga eksekusi dan kami akan masukkan ke meja redaksi untuk di proses dan dimuat di sedekah-unik.blogspot.com. Kemudian tim banking akan bergerak untuk menjaring donatur-donatur, tim dokter akan mencoba membuka konsultasi kepada tim yang bergerak di lapangan untuk menentukan dan mencairkan dana untuk kloter-kloter dari target sasaran. Tim agen-kurir, tim verifikasi, tim eksekusi dan tim-tim lainnya akan datang langsung di TPK target sasaran untuk menyerahkan dana sedekah-unik kepada target sasaran, kemudian berita ini akan kami muat di kloter sedekah-unik dan info target sasaran sedekah-unik. Begitulah cara kerja kami saat ini, bila masih ada yang kurang jelas bisa hubungi Call Center kami (Mas Sukrok ada membantu menjelaskannya).

Rekeningnya kok atas nama pribadi, bukan yayasan?
Sedekah-unik adalah sedekah jalanan, tidak berbentuk yayasan ataupun tak berbadan hukum. Sedekah-unik tidak mau ribet, sulit dan berbelit-belit, kami akan menjalankan semua ini sesuai dengan Amanah dari pembaca dan donatur untuk menyalurkan sedekahnya kepada target sasaran tanpa syarat apa-apa dan tanpa perlu urus surat-surat. Jadi target sasaran akan segera menerima kloter-kloter sedekah-unik tanpa harus diperumit, dipersulit dan berbelit-belit untuk menerima dana dari donatur yang ditransfer direkening sedekah-unik.

Siapa yang menjadi target sasaran sedekah-unik?
Target sasaran sedekah-unik adalah orang sakit yang obatnya belum terbeli, orang miskin yang beras dan lauknya belum terbayar, anak bayi yang susu dan makanan untuk esok hari belum ada, anak yatim yang belum membayar biaya sekolah dan panti, mushola / masjid yang sedang dibangun untuk menambah luasnya.

Sedekah-unik mengucapkan terima kasih kepada Anda yang sudah bergabung di tim-tim sedekah-unik, yang telah mengirimkan info target sasaran, yang telah menjadi donatur dan Anda yang telah membaca blog ini. Untuk yang belum bergabung, tunggu apa lagi? Mari kita salurkan sedekah kita dan sedekah donatur untuk meringankan beban penderitaan target sasaran dengan cara yang unik, Insyallah dengan demikian anda akan selalu mendapatkan keajaiban dari sedekah-unik. 

Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar