Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Kamis, 14 Juni 2012

Pelontar Sedekah Unik


Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang selalu memberikan rahmat, hidayah, nikmat, limpahan rejeki dan perlindungan kepada semua umatNya. Kami sampaikan juga sholawat dan salam kepada junjungan kita Nabi besar dan Rosululloh Muhammad SAW, semua sahabat beliau dan semua khalifahnya yang telah memberikan inspirasi kehidupan kepada kami, khususnya masalah kesederhanaan dan ilmu sedekahnya.
Tak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada semua Yayasan Sosial yang ada di negeri tercintai ini, terima kasih juga kami sampaikan kepada Bp. Saptuari Sugiharto yang telah menciptakan #SedekahRombongan sehingga kami disini akan mencoba mengikuti jejak-jejak daripada apa yang telah dilakukan oleh #Sedekah Rombongan tersebut. Terima kasih juga kami ucapkan kepada sobat-sobat sedekah-unik dimanapun Anda berada semoga selalu diberikan sensasi keunikan dari keajaiban sedekahnya.

Blog sedekah-unik tercipta dari kebiasaan sedekah pribadi, keluarga dan sedekah bareng-bareng dengan teman-teman sekantor serta inspirasi dari yayasan-yayasan sosial dan #SedekahRombongan yang bertujuan untuk memberikan bantuan atau meringankan beban serta memberikan pertolongan kepada semua masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan dan tidak terdeteksi oleh radar para dermawan dan pemerintah. Blog sedekah-unik akan mencoba melakukan apa yang belum bisa dilakukan oleh Yayasan Sosial dan Pemerintah untuk menyalurkan sedekah-sedekah Anda kepada orang-orang yang tepat dan berhak mendapatkannya, sehingga di harapkan bisa membantu meringankan bebannya dan tepat target sasarannya pada orang-orang yang sangat membutuhkan.

Perlu diketahui oleh sobat-sobat sedekah-unik yang penuh sensasi, masih banyak orang-orang yang berada pada stadium kritis yang sangat membutukan bantuan dari sobat-sobat sedekah-unik di seantero Nusantara ini. Hal ini membuktikan bahwa masih sangat, sangat dan sangat banyak kesempatan kita untuk memberikan bantuan sedekah kepada mereka untuk meringankan beban berat yang selama ini yang mereka rasakan.

Jamkesmas dan Jamkesda yang diciptakan oleh Pemerintah ternyata belum mampu menyentuh atau menangani semua masyarakat Indonesia yang berada dibawah garis kemiskinan yang kondisinya pada stadium kritis. Dengan hal ini mari kita semua bersama sobat-sobat sedekah-unik bergerak dan peduli pada kondisi serta keadaan masyarakat di sekitar dan suluruh masyarakat Indonesia. Mari kita berbesar hati dan bermurah hati serta membangunkan hati nurani kita untuk memberikan sedikit dari penghasilan kita untuk memberikan sambungan nafas dengan bantuan nafas agar mereka bisa bernafas lega dan kembali sehat.

Belajar dari pengalaman pribadi dalam hal bersedekah, kita semua sama-sama sudah tahu “bilamana kita sedekahkan sebagian harta milik kita, maka akan dibalasNya berlipat ganda dengan beribu-ribu kali lipat”. Coba kurang apa lagi sobat sedekah-unik? Tuhan Maha Kuasa, Allah SWT tak akan ingkar janji dengan semua firman-firmannya. Sedekah dengan cara yang unik maka akan mendapatkan sensasi yang unik juga dari keajaiban sedekah itu sendiri. Pingin tahu rasakan sensasi uniknya? Monggo, silakan bergabung dan salurkan sedekah Anda di sedekah-unik.blogspot.com.

Sobat sedekah-unik mari kita bergerak, mulai bergerak dari diri kita sendiri, keluarga, tetangga, warga sekitar rumah dan semua teman-teman serta semua orang-orang yang bertemu dengan kita. Sungguh luar biasa jika Anda semuanya peduli dan mau memberikan kabar tentang sedekah, cerita pengalaman sedekah, menularkan virus sedekah dan mengajak banyak orang untuk bersedekah sehingga kita bisa sukseskan tahun ini menjadi Tahun Sedekah.

Demikianlah beberapa patah kata dari kami, apabila ada kata-kata yang kurang benar mohon untuk disempurnakan dan apabila ada kata-kata yang salah mohon untuk dibetulkan. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah berkunjung, bergabung dan berpartisipasi diblog ini. Semoga sedekah sobat di sedekah-unik ini, bisa membawa Anda dalam kehidupan yang penuh sensasi keajaiban sedekah yang unik.

Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar