Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Sabtu, 16 Juni 2012

Inspirasi Sedekah Unik


Blog ini tercipta atas dasar inspirasi dan motivasi pribadi Mas Sukrok yang di peroleh dari #SedekahRombongan yang dikelola oleh Bp. Saptuari Sugiharto di Kota Jogja. Pada tanggal 09 Juni 2012 akhirnya blog ini dibuat oleh Mas Sukrok di Markas sedekah-unik yang beralamat di Jl. Dr. Sutomo No. 29 Sumbang Bojonegoro.


Sobat sedekah-unik, pada dasarnya orang hidup itu perlu dan mempunyai inspirasi serta motivasi dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya. Apa motivasi Anda dalam hidup ini? Tentu, jawaban akan berbeda-beda. Tak mungkin sama satu dengan yang lainnya. Ada yang termotivasi karena harta kekayaan, keluarga dan lainnya yang bersifat duniawi semata. Ada juga yang termotivasi pada kehidupan mendatang tanpa memikirkan kehidupan duniawinya.

Inspirasi sedekah-unik sebetulnya adalah inspirasi Anda juga telah Anda melaksanakan semua di dalam aktifitas sehari-hari, bedanya kalau blog ini di kemas dengan sedemikian rupa sehingga beda dan unik di bandingkan dengan lainnya. Inspirasi sedekah-unik akan diisi oleh 2 hal yaitu sebagai berikut :

Kreator Sedekah
Berisi inspirasi yang bersumber dari para kreator-kreator sedekah yang menulisnya di website-websitenya, blog dan lainnya. Dan Anda pun bisa ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel Anda sendiri untuk di muat di blog ini. Silakan kirimkan ke email sedekahunik@gmail.com. (jika bukan artikelnya sendiri, mohon di tulis sumbernya).

Testimoni
Testimoni berisikan keajaiban-keajaiban yang Anda rasakan setelah Anda melakukan sedekah, baik sedekah sendiri, di titipkan rombongan dan sedekah di blog ini atau lainnya. Testimoni juga berisi tanya jawab yang dikirimkan oleh pembaca dan donatur, kemudian di jawab oleh tim dokter. Dalam testimoni ini anda bisa berpatisipasi di dalamnya dengan cara mengirimkan pengalaman pribadi atau orang yang dirasakan setelah melakukan sedekah. Dan Anda juga bisa mengirimkan pertanyaan-pertanyaan seputar masalah sedekah ke email sedekahunik@gmail.com.

Demikan yang bisa kami sampaikan dalam hal inspirasi sedekah-unik, apabila ada yang benar mohon untuk di teruskan, apabila ada yang kurang mohon untuk di sempurnakan. Kami berharap Anda yang menjadi orang selanjutnya yang megirimkan pengalaman pribadi atau orang lain dan pertanyaan testimoni tentang sedekah.

Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar