Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Sabtu, 16 Juni 2012

Sobat Sedekah Unik



Selain pembaca dan donatur sedekah-unik juga memilki sobat-sobat yang tersebar di mana-mana dan memiliki relawan di masing-masing wilayahnya. Adapun sobat-sobat sedekah-unik adalah sebagai berikut :


Agen-Kurir
Siapapun bisa menjadi agen-kurir sedekah-unik, jadi pembaca dan donatur bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi agen-kurir sedekah-unik. Dengan klik icon Agen-Kurir sedekah-unik di sebelah kiri blog ini.

Tim Verifikasi
Dalam hal verifikasi tim blog sedekah-unik akan berhati-hati dalam menentukan target sasaran dan kloter sedekah-unik, maka kami membentuk tim verifikasi ini. Pembaca dan donatur juga bisa mendaftarkan dirinya sendiri untuk menjadi tim ini. Dengan klik icon Tim Verifikasi sedekah-unik di sebelah kiri blog ini.

Tim Eksekusi
Tim Eksekusi merupakan lanjutan dari Tim Verifikasi, secara otomatis tim verifikasi juga telah menjadi bagian dari tim ini. Tim Eksekusi yang akan menjadi atau menentukan masuk tidaknya target sasaran untuk mendapatkan kloter sedekah-unik. Bagi pembaca dan donatur yang berminat menjadi bagian dari tim ini, silakan daftarkan diri anda dengan klik icon Tim Eksekusi sedekah-unik disebelah kiri blog ini.

Tim Dokter
Tim dokter adalah tim yang memeriksa dan menerima konsultasi-konsultasi dari agen-kurir, tim verifikasi, tim eksekusi dan tim lainnya. Tim dokter juga menerima konsultasi dar pembaca dan donatur yang memiliki masalah-masalah yang belum bisa terselesaikan, tim ini akan berusaha untuk membantu mencari solusi penyelesaiannya. Tim dokter bisa beranggotakan seorang dokter, ahli agama dan kreator-kreator sedekah. Bila pembaca dan donatur berminat bergabung di tim ini silahkan daftarkan dengan cara klik icon Tim Dokter sedekah-unik di sebelah kiri blog ini.

Tim Banking
Tim Banking adalah tim pengumpul dana dari donatur-donatur untuk diserahkan dan disalurkan kepada target sasaran melalui kloter-kloter sedekah-unik. Tim ini terdiri dari para relawan dan semua tim yang ada, pembaca dan donatur juga bisa menyalurkan langsung dana sedekah Anda lewat tim ini, selain transfer di rekening khusus blog ini.

Kami sampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Anda yang telah menjadi sobat sedekah-unik, semoga kita semua senantiasa di berikan keajaiban yang unik dari sedekah-unik. Kami sampaikan sekali lagi bagi pembaca dan donatur untuk segera daftarkan diri Anda untuk menjadi sobat sedekah-unik.

Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar