Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Sabtu, 16 Juni 2012

Action Sedekah Unik



Action sedekah-unik adalah menjalankan dengan cara menyalurkan bantuan dan sedekah dari dana yang telah terkumpul di blog ini seperti yang telah di amanahkan oleh donatur kepada blog sedekah-unik.blogspot.com. Di dalam penyaluran sedekah, kami akan di bantu oleh Agen–Kurir, Tim Verifikasi, Tim Eksekusi, Tim Dokter dan Tim Banking.
Kemudian data-data dan laporan pendukung lainnya akan masukan ke Rekapitulasi dan Laporan di blog ini sehingga semua pembaca dan donatur bisa mengetahui action yang telah dilakukan oleh sedekah-unik. Action sedekah-unik dibagi menjadi dua bagian yaitu sebagai berikut :

Target Sasaran
Target sasaran adalah sasaran yang dianggap masuk dan layak menjadi target dari sedekah-unik oleh tim. Target sasaran bisa dari info pembaca atau donatur yang dikirimkan ke redaksi melalui email, bisa juga dari agen-kurir dan tim  di lapangan dan masuk ke meja redaksi. Target sasaran akan ditampilkan di blog dan foto-fotonya bisa di lihat di Dokumen dan Galeri.

Kloter sedekah-unik
Kloter sedekah-unik merupakan langkah penyaluran dana dari blog kepada target sasaran yang telah di lakukan servey oleh tim-tim di lapangan. Dalam ha ini tim akan melaporkan semua data maupun foto dari hasil survey ke meja redaksi dan akan di publikasikan ke blog.

Dalam action sedekah-unik, kami juga memberikan kesempatan kepada  pembaca dan donatur untuk menginformasikan dan mengirimkan info, data dan foto yang bisa di jadikan target sasaran dari kloter sedekah-unik. Kami akan bersenang hati bila pembaca dan donatur ikut dan berpartisipasi dalam hal ini, untuk info, data dan foto bisa langsung dikirimkan ke email sedekahunik@gmail.com dengan melampirkan data lengkap pengirim serta nomor yang bisa di hubungi.

Apabila ada yang kurang jelas yang kurang jelas atau ada yang perlu di tanyakan bisa langsung menghubungi Call Center atau SMS Center, mas Sukrok akan membantu menjelaskannya.

Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar