Dengan Cara Bersedekah Yang Unik Maka Anda Bisa Langsung Merasakan Sensasi Yang Unik Dengan Keajaiban Sedekah Unik.
Markas Sedekah Unik : Pacul Permai Blok. G No. 07 Bojonegoro Call Center : 081332534567 dan SMS Center : 085259968999

Penjual sapu keliling

Bantuan modal untuk usahanya

Pemuda ini menderita inspeksi dikaki

Ekonomi keluarga pas-pasan tak mampu berobat

Korban angin puting beliung

Rumahnya hancur berantakan

Janda dhuafa hidup sendirian

Tiap harinya makan dari pemberian orang

Janda dhuafa sebatang kara

Matanya sudah tak mampu melihat lagi

Puting beliung hancurkan hidupnya

Tempat bekerjanya hancur berantakan

Ayo bangun mushola ini

Investasi buat pondasi di akhirat

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada janda dhuafa

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan modal usahanya penjual sapu keliling

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan kepada anak yatim penderita tumor

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Bantuan kepada fakir miskin

Action #SU_Gerak @Sedekah_Unik

Serahkan bantuan pemuda penderita inspeksi kaki

Selasa, 19 Juni 2012

Kloter Sedekah Unik 1 – Lailatul Maghfiroh, Bocah 2 th yang menderita Tumor


Minggu 17 Juni 2012 kali pertama tim agen-kurir wilayah Bojonegoro Jatim berkunjung di TKP Target sasaran 2 yang beralamat  di Jl. Tlogo 690 RT. 30 RW. 05 Sentul Sobontoro Balen Bojonegoro. Mas Sukrok bersama Mas Wahyu Budiyanto ditemui oleh ibu Siti Marfuah dan ibu Sundari, Lailatul Maghfiroh adalah anak ketiga dari Bp Mardi (Alm)-Target Sasaran 1 dari sedekah-unik.


Siti Marfuah (31) bersama Sundari (45) ibunya atau nenek Lailatul maghfiroh harus berjuang dan menghidupi ketiga anaknya. Ibu-ibu ini bekerja menjadi buruh tani dan pencari padi di sawah yang sudah di panen oleh pemiliknya, keduanya menjadi tulang punggung dan tumpuan keluarga ini.

Sengaja Mas Sukrok (pengagas sedekah-unik) terjun langsung bersama Mas Wahyu Budiyanto agen-kurir wilayah Bojonegoro Jatim untuk menyerahkan bantuan dengan tujuan mengurangi beban keluarga ini. Tanggal 17 Juni 2012 adalah hari yang special buat ibu Siti Marfuah mengapa? Karena hari itu adalah hari ulang tahun ibu Siti Marfuah, usianya genap 31 tahun. Sebenarnya tim sedekah-unik tidak mengetahui hal ini, tim baru tahu setelah membaca kartu KK yang di tunjukan kepada tim setelah kami ngobrol panjang lebar, mungkin Allah SWT sudah merencana hal ini, mungkin hal ini bisa jadi kado ulang tahun yang ke 31 untuk ibu Siti Marfuah yang kedatangan tim sedekah-unik memberikan bantuan kepada keluarga mereka.

Kehidupan keluarga ini terasa berat bila mereka tak ada yang menyuruh untuk bekerja, apalagi ditambah oleh beban biaya pendidikan Siti Alviyah (14) yang duduk dibangku kelas 1 di Tsanawiyah (SLTP) dan biaya pendidikan Rudy Prasetyo (10) kelas 2 SD. Kedua anak hanya bisa membantu ibu dan neneknya dengan cara mengasuh adiknya Lailatu Maghfiroh (2) bila di tinggal bekerja oleh ibu dan neneknya di sawah.

Lailatul Maghfiroh (2) menderita penyakit ini sejak dari dia lahir, dengan kondisi ekonomi seperti yang tersebut diatas pihak keluarga rasa sudah tak sanggup lagi untuk membiayai pengobatan dan apalagi sampai harus operasi. “kami bisa makan saja setiap hari, sudah bersyukur mas”  kata Sundari nenek Lailatul Maghfiroh dengan bahasa jawa.

Pihak keluarga ibu Siti Marfuah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tim sedekah-unik dan donatur, semoga tim sedekah-unik dan donatur selalu diberikan rejeki yang lebih dari Tuhan Yang Maha Kaya. Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, “dengan bantuan ini kami bisa meringankan beban kami yang selama ini menjadi masalah yang serius di keluarga kami ini” kata ibu Siti Marfuah kepada tim sedekah-unik.

Pembaca dan donatur yang berbahagia, kami dari tim Banking masih membuka pengalangan dana untuk biaya pengobatan Lailatul Maghfiroh, Bocah 2 th yang menderita Tumor. Caranya sangat gampang banget sobat, cukup dengan Transfer ke rekening khusus blog ini dan lakukan konfirmasi lewat SMS Center bila sudah melakukan transfer di rekening khusus dibawah ini :

(Rekening KHUSUS sedekah-unik)
Rek Permata : 410-2826-863
Rek Danamon : 238-32-082
a/n Agus Suwandi


Selamat bersedekah dengan cara yang UNIK

0 komentar:

Posting Komentar